Virenia Phalosa Rimau dan Muhammad Azmi Terpilih sebagai Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2015

Virenia Phalosa Rimau dan Muhammad Azmi Terpilih sebagai Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2015 Source Picture : Akun twitter @arairendra 12:19 AM - 25 Apr 2015

Bandarlampung.com - Malam Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2015 usai di gelar di Gedung Balai Krakatau (24/4). Setelah kurang lebih 2 bulan proses yang dilewati untuk menemukan sosok yang pintar, cerdas, berkarakter yang bisa diandalkan sebagai Duta Kota Bandar Lampung. 

Seperti apa yang diungkapkan oleh Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam yang mewakili Walikota Herman HN, "Ajang pemilihan ini bukan saja pemilihan sosok cantik dan tampan. Tapi kita ingin cari sosok yang pintar, cerdas, berkarakter yang bisa diandalkan sebagai Duta Kota Bandar Lampung,".

Dari 30 finalis dipilih 12 Muli Mekhanai terbaik dari yang baik diantaranya : Muli Ajeng Deprianti dari Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, NiLuh Gita Gayatri dari SMA Fransiskus, Selenia dari Universitas Lampung, Karina Gita dari Universitas Lampung, Liza Rosalina dari Fakultas Teknik Universitas Lampung, dan Indah Nina Yustin dari Universitas Lampung. Mekhanai Loka Ariswanto dari Amik Master, Rama Andika Perdana dari SMK SMTI, Ahmad Dimas, Saputra Unila, Andre Pramana Putra Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, M Azmi Fakultas Pertanian Universitas Lampung, dan Ahmad Sapto Andrian.(*)

Dari keenam pasang Muli-Mekhanai yang masuk pada sesi tanya jawab. Terpilihlah Virenia Phalosa Rimau dari Unila dan Muhammad Azmi juga dari Unila sebagai Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2015.

Sebagai informasi tim dewan juri Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015 diantaranya yaitu pemilik Taman Wisata Wira Garden Rizaldi Andrian Ahmad, pemilik Rainbow Club Bertha Betrix, Praktisi Pariwisata Edi Susila, Pakar Public Relation Kurnia Perdana, pemilik jotun Meliawati, Praktisi Pariwisata Dedi Sulaimawan, dan Psikolog Indraswati Astuti. (**)

Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Tahun 2015 kali ini diikuti 200 peserta dari berbagai Universitas dan Sekolah di Bandar Lampung. Tema yang diusung dalam Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun ini yaitu SIGNATURE CULTURE, SIGNATURE CHARACTER.

(*)(**)http://lampung.tribunnews.com/

Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l7r891.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...