Tegur Anak Punk, Pemuda Ini Malah Ditusuk

Tegur Anak Punk, Pemuda Ini Malah Ditusuk Source Picture : Istimewa

 

Warga jalan Perum Wisma Mas, Sumberrejo, Kemiling, Bandar Lampung, M. Rizki (26) menjadi korban penusukan oleh anak punk. Peristiwa tersebut tidak jauh dari rumah korban saat korban hendak membeli nasi goreng, Kamis (22/1/2015) dini hari.


Akibatnya Rizki terpaksa dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Rungan Gelatik, dengan sejumlah luka tusuk di bagian seperti kepala, tangan, perut, dan dadanya.


Petugas di Ruang Gelatik RSUDAM Noviyana mengatakan korban sudah dirongten dan dirawat.


“Terdapat tiga luka tusuk dibagian kepala, dada sebelah kiri di bawah uluh hati, perut sebelah kiri, dan tangan kiri,” kata Noviyana.


Orang tua korban, Nila (50) mengatakan sebelum kejadian anaknya minta izin keluar beli nasi goreng karena lapar. “Dia keluar minta izin ke luar bawa mobil mau beli nasi goreng. Kalau kejadiannya ibu enggak tahu persis. Bersyukur ada orang yang nolong jadi dia bisa diselamatkan. Kepala dan badannya sudah berdarah-darah,” ujar Nila saat ditemui di RSUDAM, Kamis (22/1/2015).


Sementara itu, Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol I Ketut Suryana membenarkan peristiwa penusukan terhadap Rizki. “Menurut keterangan kakak korban, Rizki menegur anak-anak punk karena berisik, tiba-tiba beberapa orang anak punk langsung menghampiri korban dan menghujamkan senjata tajam. Akibatnya korban mengalami luka tusukan senjata tajam,” kata Ketut Suryana.


Lebih lanjut, Ketut Suryana menjelaskan, petugasnya sudah lmelakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. “sejuah ini petugas sudah olah TKP dan sudah meminta keterangan dari satu orang saksi, satpam,” ujarnya.

Sumber : Lampost.co

Rudy Sugiyono

About the Author

Rudy Sugiyono

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l5r252.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...