Sarasehan Gubernur Lampung Bersama Pemuda Kreatif Lampung

Sarasehan  Gubernur Lampung Bersama Pemuda Kreatif Lampung Source Picture : BDLcrew
Sarasehan Gubernur Lampung Bareng Komunitas Pemuda Kreatif merupakan acara yang diadakan oleh DISKOMINFO Provinsi Lampung. Acara ini dilaksanakan Rabu (12/11) di Waroeng Diggers. Dalam acara ini dihadiri oleh Gubernur Lampung Bapak M. Ridho Ficardo beserta jajarannya dan para Komunitas – komunitas Pemuda Kreatif Lampung, hadir diantaranya @bandarlampung, Blogger Lampung, Stand Up Comedy Lampung dan lain lain. Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Lampung ini mengharapkan kepada para pemuda untuk menikmti masa muda mereka dengan berkarya dan hal – hal yang positif “ Nikmatilah masa muda dengan hal yang positif”. 
Dalam acara ini juga hadir Pemuda – pemudi kreatif lampung seperti Zaki Senafal sebagai admin Twitter @bandarlampung, Elvira Natali penulis novel Janji Hati, dan Ryan Madya Nandasyah pendiri Pulau Pasir Fondation. Banyak sekali aspirasi – aspirasi yang disampaikan oleh pemuda pemudi kreatif lampung kepada Bapak Ridho, salahsatunya adalah seperti diungkapkan oleh Ryan Madya Nandasyah yaitu Lampung harus mempunyai Event tahunan yang melingkupi seluruh Pemuda Kreatif Lampung selain event Festifal Krakatau. Sekali lagi Bapak gubernur berharap kepada pemuda pemudi di lampung untuk menumbuhkan rasa memiliki, bahwa setiap event yang diselenggarakan setiap tahunnya seperti festival Krakatau dan lainnya adalah milik kita bersama, yaitu milik masyarakat lampung dan diharapkan kepada para pemuda kreatif lampung untuk ambil bagian dalam setiap acaranya. 
Acara ini adalah merupakan acara pertama yang akan dijadikan sebagai batu loncatan. Bulan desember akan diadakan Sarasehan Gubernur yang lebih besar dan mengundang lebih banyak komunitas atau pemuda kreatif lampung
 
(Andrew A./BDLC)
 
Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l4r368.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...