Pemuda Pancasila Bandar Lampung Gelar Muscab 12 Februari

Pemuda Pancasila Bandar Lampung Gelar Muscab 12 Februari Source Picture : Istimewa

 

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Bandar Lampung akan menggelar musyawarah cabang ke VII pada 12 Februari di Wisma Bandar Lampung. Agenda sekaligus menentukan nasib PP di kepemimpinan periode 2015-2019, menggantikan kepemimpinan Ari Maizari.

Menurut Ketua Organizing Commitee (OC) Muscab PP Bandar Lampung Faisal Fuadi, pendaftaran bagi seluruh kader dan simpatisan untuk mendaftar menjadi bakal calon ketua MPC dimulai Rabu 4-7 Februari.

Pendaftaran dibuka di Jalan Sultan Agung Gang Raden Saleh Nomor 24 Kedaton, mulai pukul 09.00-15.00. Verifikasi berkas akan dilakukan pada 8 Februari, dan 9 Februari berkas dilaporkan ke MPW, penetapan balon dilakukan oleh MPW pada 10 Februari.

Ketua Steering Committee Muscab Erson menjelaskan setiap kader yang ingin maju menjadi Ketua PP haruslah anggota yang dibuktikan dengan kartu tanda anggota, pernah atau sedang menjadi pengurus minimal 5 tahun.

Bakal calon minimal didukung dua pimpinan anak cabang dengan bentuk surat dukungan secara resmi, dan setelah menjadi calon harus memperoleh dukungan minimal 30% dari jumlah unsur utusan yang mempunyai hak suara. 

 

Sumber : Tribun Lampung

Rudy Sugiyono

About the Author

Rudy Sugiyono

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l5r785.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...