Pemkot Bandar Lampung Usul Rekrut 1.000 PNS Tahun Ini

Pemkot Bandar Lampung Usul Rekrut 1.000 PNS Tahun Ini Source Picture : Istimewa

 

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung menyatakan, tahun 2015 ini Pemkot Bandar Lampung akan mengusulkan penambahan calon pegawai negeri sipil (CPNS) ke pemerintah pusat sebanyak 1000 orang pegawai. Ini untuk mengisi beberapa formasi yang banyak kosong khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan.

Bidang kesehatan yaitu tenaga dokter, perawat dan bidan sekitar 700 orang. Bidang pendidikan untuk tenaga guru sekolah dasar (SD) sekitar 200 orang. Sedangkan sisanya 100 orang untuk tenaga fungsional dan administrasi.

"Tahun ini Pemkot Bandar Lampung akan mengajukan penambahan CPNS ke pemerintah pusat sebanyak 1000 orang. Karena sejak beberapa tahun yang lalu kita pun tidak ada penambahan pegawai. Sedangkan dalam setiap tahunnya banyak (PNS) yang masuk masa pensiun," terang kepala BKD Bandar Lampung M Umar, Jumat (30/1/2015).

"Maka dari itu tahun ini kita ajukan penambahan supaya mana formasi bidang yang kosong bisa segera diisi kembali. Karena kalau dibiarkan, dipastikan akan berpengaruh terhadap kinerja dari satker itu sendiri," tambahnya.

 

Sumber : Tribun Lampung

Rudy Sugiyono

About the Author

Rudy Sugiyono

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l5r590.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...