Menteri Perhubungan Kunjungi Bandara Raden Intan II, Lampung

Menteri Perhubungan Kunjungi Bandara Raden Intan II, Lampung Source Picture : Istimewa

 

Menteri Perhubungan (Menhub), Ignasius Jonan kunjungi Bandara Raden Inten II, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, dan Stasiun Kereta Api Indonesia Subdivre III.2 Tanjungkarang, Bandarlampung, kemarin.

Setelah turun dari pesawat, mantan Dirut PT KAI langsung mengecek landasan pacu pesawat, ruang tunggu penumpang, tiketing hingga halaman luar Bandara Raden Intan II. Menurut Menhub kapasitas Bandara Raden Inten harus segera ditingkatkan, karena tidak representatif untuk sebuah bandara, dan akan membantu pembangunan setelah proses pembebasan lahan selesai.

“Beliau bilang kapasitas bandara kita memang harus ditingkatkan, karena terlalu kecil untuk bandara provinsi Lampung, sehingga beliau akan mengupayakan segara melakukan pembenahan di Bandara Branti ini, diantaranya perluasan landasan pacu agar pesawat besar bisa masuk.”

“Targetnya, bandara bisa untuk pemberangkatan haji dan penerbangan internasional,” ungkap Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, usai mendampingi Menteri Perhubungan di Bandara Raden Inten II.

Usai mengunjungi bandara, Menteri Perhubungan langsung menuju ke PT KAI Subdivre III.2 Tanjungkarang. “Saya ke sini hanya ingin mengecek saja, dan di sini semua fasilitas dan pelayanannya sudah baik. Untuk seterusnya saya berharap pelayanan kepada penumpang menjadi prioritas utama, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal,” kata Ignasius Jonan. 

Sumber : Pos Kota

Rudy Sugiyono

About the Author

Rudy Sugiyono

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l5r161.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...