Man City vs Liverpool: Dua Kandidat Saling Jegal di Etihad

Man City vs Liverpool: Dua Kandidat Saling Jegal di Etihad Source Picture : Berita Satu

 

Siaran langsung Bein Sports 3, Selasa (26/8) pukul 02.00 WIB

Pekan kedua Premier League musim ini bakal diramaikan dengan bigmatch pertama yakni antara Manchester City dan Liverpool. Laga yang akan berlangsung di Stadion Etihad ini akan menjadi pembuktian buat keduanya untuk disebut sebagai tim yang layak bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Keduanya sudah mengawali musim ini dengan sama-sama mengemas kemenangan. City menang 2-0 atas Newcastle, sedangkan Liverpool menang 2-1 atas Southampton.

Tuan rumah City jelas tak ingin kehilangan poin di kandangnya sendiri. Selain modal kemenangan pada pekan perdana, The Citizens juga dipastikan bisa memainkan skuat terbaik mereka. Hanya nama Alvaro Negredo yang dipastikan tak bisa bermain pada laga tersebut. Sementara kondisi Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna diprediksi akan fit tepat waktu.

Di lini depan juga semakin percaya diri dengan kembalinya Sergio Aguero.  Dia sudah menemukan ketajamannya dengan mencetak gol meski hanya bermain sebeagai pemain pengganti. Selain Aguero, City juga memiliki dua striker yang sedang on fireyakni Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

Sementara itu tim tamu, Liverpool juga tak jauh berbeda kondisinya. Meski kehilangan Luis Suarez, mereka membuktikan masih tim yang kuat ketika mengalahkan Southampton. Dua gol Liverpool dicetak Daniel Stturidge dan Raheem Sterling. 

Laga ini memiliki arti lain buat pasukan Brendan Rodgers. Terselip keinginan untuk membalas “luka” mereka pasca kegagalan merengkuh trofi Premier League musim lalu setelah tergusur di menit-menit akhir oleh Manchester City. 

Namun bukan perkara mudah mengalahkan City di kandangnya. Pertemuan terakhir tidak memihak The Reds ketika mereka takluk 1-2 Desember tahun lalu.

Perkiraan pemain 

Manchester City (4-4-2): Hart; Kolarov, Demichelis, Kompany, Clichy; Nasri, Fernando, Toure, Silva; Aguero, Dzeko.

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Manquillo; Gerrard, Allen; Henderson, Coutinho, Sterling; Sturridge.

Wasit: Michael Oliver.

Sumber : Berita Satu

 

Rudy Sugiyono

About the Author

Rudy Sugiyono

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l2r834.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...