KingKone Pizza, Cara Baru Makan Pizza

KingKone Pizza, Cara Baru Makan Pizza Source Picture : Istimewa

Buat kamu yang kemaren penasaran kuliner unik apa yang bakal heboh di bandarlampung, ini jawabannya. Pernah membayangkan untuk memakan seluruh pizza dalam satu kali gigitan? Sekarang kamu gak cuma bisa membayangkannya tapi juga melakukannya. Bertanya-tanya?

Pizza merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di kota kita. Kuliner khas italia ini sangat mudah ditemukan karena banyak orang yang menyukainya. Pizza adalah roti yang memiliki ukuran relatif besar. Karena ukuran yang besar ini, pizza biasa dimakan bersama-sama dengan teman. Hal ini yang membuat kebanyakan orang menunggu waktu senggang untuk bisa menikmatinya

Kini hadir KingKone pizza, pizza mini berbentuk cone yang dibalut wafel renyah dengan konten yang sama seperti pizza. KingKone pizza adalah cara baru makan pizza, pizza yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk menghabiskannya, kini kamu bisa hanya membutuhkan beberapa menit saja. Terlebih lagi kamu bisa menikmati seluruh kontennya dalam sekali gigitan. Praktis, unik dan tentunya enak.

Kingkone pizza akan segera hadir minggu ini dengan lima varian rasa, yaitu : cheesy holic, double meat, chicken melt, i'l supremo dan italian mushroom . Gak sabaran buat nyobain? Kamu bisa datang langsung ke Launching Kingkone Pizza, pada hari Rabu, 1 April 2015, dari jam 4 sore sampai kingkonenya habis! lokasinya di Jl Kimaja (pertigaan kelurahan). Dan kamu bisa secara GRATIS!! nyobain lezatnya Pizza yang dikombinasikan dengan wafel renyah hanya dengan menukarkan postingan tentang promo Launching KingKone Pizza di media sosial (Path, Instagram, Twitter, atau Facebook). Yuk, jangan Cuma dibayangin, tapi langsung dicobain !#menganpay. 

Iga A Mahardika

About the Author

Iga A Mahardika Life Learner | Biblio-Pluviophile and also Philomath

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l7r280.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...