Kehadiran Goodnight Special Memberikan Warna Baru Musik Band Indie Lampung

Kehadiran Goodnight Special Memberikan Warna Baru Musik Band Indie Lampung Source Picture : Goodnight Special
Terbentuk pada Juli 2013 di kota Bandar Lampung dengan mengusung genre Alternative Pop Rock. Pada awal terbentuknya band ini dipengaruhi oleh Paramore, Tonight Alive. Dimana posisi awal terbentuknya band ini beranggotakan vokalis Kharla Lala, gitaris Inggrit Fernando dan Fandy Bimantara, bassist Eka Perdana, serta drummer Kharisma Yudha.
Berawal dari Yudha dan Eka yang ingin memainkan musik alternative dengan soft vokal seorang cewe, Goodnight Special pun terbentuk dengan bergabungnya Fandy, Lala, Inggrit. Namun pada saat Goodnight Special akan mengeluarkan single pertama yang berjudul “If I Lost My Treasure” Eka Perdana memutuskan hengkang dari Goodnight Special dan semenjak Eka Perdana hengkang dari Goodnight Special posisi bass sering digantikan additional player sampai akhirnya saat ini posisi bass diisi oleh Yohan Yogaswara, namun belum menjadi anggota tetap.
Nama Goodnight Special sendiri dibuat oleh ex bassist mereka. Lagu-lagu Goodnight Special sendiri banyak menceritakan tentang kehidupan/filosofi/realita. Sejak terbentuknya Goodnight Special sudah merilis dua single yaitu If I Lost My Treasure dan The Rain, dan diawal tahun ini Goodnight Special masih dalam proses untuk melepas single ketiga mereka yang berjudul Mirror.
Song title: “The Rain”
Twitter Account : @Gnightspecial
Rizal Mukhafidin

About the Author

Rizal Mukhafidin Youtuber, Musician, Graphic Designer. Cari di Google

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l4r550.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...