Jadilah pemuda Lampung Berintegritas tanpa Korupsi dengan ikutan I.Camp.

Jadilah pemuda Lampung Berintegritas tanpa Korupsi dengan ikutan I.Camp. Source Picture : Komunitas Intergritas Universitas Lampung
Integrity project adalah program kerja KOIN (Komunitas Integritas) Universitas Lampung. Salah satu kegiatan di Integrity Project adalah Integrity Camp (I-Camp). I-Camp sendiri merupakan kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari di Bandar Lampung, dan akan berlangsung dari tanggal 17-19 April 2015. Kegiatan I-Camp ini diperuntukan untuk siswa/i SMA/K sederajat Se-Provinsi Lampung.
 
Buat pelajar diseluruh penjuru provinsi lampung yang berminat buat  join ke acara kita, cukup download aja formulir di web koin (koinunila.weebly.com). dan setelah kalian mengisi formulirnya, kalian bisa langsung kirim ke email koin (koinunila@yahoo.com). Dan nantikan konfirmasi dari kami.
 
Sesuai namanya, integrity Camp merupakan kegiatan Camp yang akan menyokong penanaman nilai-nilai integritas. Jika dilihat drai namanya mungkin kegiatan ini terlihat seperti kegiatan yang kaku, serius dan tidak bisa mengimbangi kebutuhan anak muda saat ini. Tapi disini kami akan menunjukan perbedaan, karena kami bekerjasama langsung dengan KPK RI, Transparency International, dan Pamflet dalam hal penyampaian materi yang akan dikemas sesuai dengan kebutuhan pemuda saat ini. Selain itu kegiatan ini juga dilengkapi dengan Game-game menarik, Out Bound, dan keseruanlainnya. Tidak cuman samapai situ aja keseruan yang bakal kami berikan, karena kami akan suguhkan integrity night yang kami tata dengan sangat menarik.
 
Dan buat kamu siswa/I SMA/K dan sederajat, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena kami hanya akan memberikan kesempatan kepada 25 siswa/i Se-Provinsi Lampung. Dan buat kalian yang beruntung, akan langsung dinobatkan sebagai pengurus GRASI (Gerakan Siswa Integritas) Lampung. dan di akhir acara akan diadakan acara bersama GRASI Region kota Bandar Lampung. Dan nantikan keseruan-keseruan lainya diacara kami.
 
Info : @KOINunila

About the Author

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l7r358.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...