Happy Ice Cream, Cafe Baru Untuk Pecinta Es Krim

Happy Ice Cream, Cafe Baru Untuk Pecinta Es Krim Source Picture : BDLcrew
Ada kabar bahagia bagi kalian pecinta es krim di Bandar Lampung. Kini ada Cafe yang menyajikan khusus menu es krim. Happy Ice Cream Garage Cafe namanya. Cafe yang berlokasi di Jl. Pulau Sebesi No.11 Sukarame, Bandar Lampung ini berdiri sejak 22 Desember 2014.
 
Berawal dari sang istri yang notabanenya pecinta es krim, Dadan mencoba untuk membuka usaha es krim. "Istri saya memang pecinta es krim, jadi sebelum kita membuka usaha ini kita melakukan  kunjungan ke beberapa tempat yang menyajikan menu es krim. Dan kebanyakan tempat tersebut menjadikan es krim sebagai menu tambahan. Makanya saya mencoba membuka usah yang menjadikan es krim sebagai menu utama", jelasnya dengan semangat.
 
Harga yang sangat terjangkau dengan hanya Rp 5.000 saja sudah bisa mencicipi es krim di Happy Ice Cream. Karena segmentasi dari Happy Ice Cream ini adalah Mahasiswa dan Anak-anak Sekolah. Happy Ice Cream juga berdekatan dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lampung. Jadi, kebanyakan pembeli yang datang juga mahasiswa-mahasiswa.
 
Meskipun dengan harga yang sangat terjangkau, namun Happy Ice Cream tidak mengurangi kualitas dari es krim tersebut karena tidak ingin mengecewakan pecintanya. Happy Ice Cream memiliki 6 varian rasa yang mana Happy Ice Cream Banana Split dan Happy Ice Fruity menjadi menu yang sering diminati para pembeli.
 
Sampai hari ini usahanya berjalan, Dadan mengaku tidak begitu banyak menghadapi kendala, namun karena tempatnya saja yang semi outdoor seringkali ketika hujan menjadi masalah. "Kalau hujan para pembelinya ya saya suruh berteduh di dalam, faktor cuacalah pokoknya."
 
Dadan juga mempunyai harapan yang sangat besar, di samping ingin membuka cabang baru, dia juga akan mengembangkan Cafe yang sudah ada agar ketika hujan tidak menjadi kendala. Selain itu juga, Dadan juga berharap pembeli/pelanggan yang datang bukan hanya mereka yang berada di dekat daerah tersebut. Namun, mereka yang berada di luar Sukarame juga bisa datang dan menikmati es krim. Follow juga akun Twitter @HappyIceCream22 untuk dapetin promo menarik.
Chandra Gautama

About the Author

Chandra Gautama Bercanda dalam keseriusan

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l4r537.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...