Bandar Lampung punya skatepark!!

Bandar Lampung punya skatepark!! Source Picture : Istimewa
Gerimis masih mengguyur wilayah rajabasa, Beberapa pemuda masih menyapu genangan air yang masih ada di tengah arena. Terlihat jelas raut wajah yang begitu bersemangat.
Bukan karena hal lain, tapi rasa bahagia mengalahkan cuaca kala sore itu. Karena inilah yang selama ini mereka harapkan. Ya, Skatepark!
2 Maret 2015, hari kedua Soft Launching Ramp n Roll Skatepark dihadiri banyak para skaters. Berlokasi di Jl.Padat Karya, agak jauh dari pusat kota, Tapi ini jadi skatepark pertama yang terbilang total untuk wilayah bandar lampung.
Tempatnya memang tidak terlalu luas, seukuran lapangan futsal -yang memang dulunya adalah lapangan futsal-bagi mereka ini sudah sangat luar biasa. Meningkatnya pemain skate di bandar lampung nampakya mulai mendapatkan wadah. Dengan hanya mendonasikan Rp.12000,-, mereka dapat bermain di taman skate sepuasnya.
Ramp n Roll Skatepark
Foto : Peta Lokasi Ramp n Roll Skatepark
Selain skateboard, di Ramp n Roll Skatepark juga dapat bermain Sepeda BMX, Otoped, Aggressive (inline). Adanya Ramp n Roll Skatepark diharapkan dapat menjadi wadah bagi pemuda lampung untuk menuangkan kreatifitas yang positif.
Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l7r085.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...